Mengenang Robert Lee Mougous: Salah Satu Legenda Poker Terbaik

Saya ingin berbagi kisah tentang mentor pertamaku di dunia poker, Robert Lee Mougous. Pertemuan kami terjadi ketika saya masih berusia 18 tahun dan baru memulai petualangan poker di salah satu ruang kartu di Olympia, Washington. Lee dengan cepat mengambil simpati padaku, dan walaupun aku masih amatir, aku langsung menyadari bahwa dia adalah salah satu yang terbaik dalam permainan ini.


Lee selalu bersedia membantu dan meluangkan waktu untuk membahas poker dan kehidupan dengan saya, meskipun sering kali saya membuat kesalahan. Dia menjadi mentor yang luar biasa, mengajari saya cara bermain Omaha delapan atau lebih baik. Setiap kali kami bermain bersama, jika saya membuat kesalahan, dia dengan lembut memberi tahu saya tentang kesalahan tersebut dan menjelaskan bagaimana seharusnya saya bermain.


Selama bertahun-tahun, kami telah bermain jutaan tangan bersama-sama, mulai dari Washington hingga Las Vegas. Di tahun 1990-an, kami sering bermain permainan limit hold'em $20-$40 di Mirage di Las Vegas. Saya masih mengingat betapa tegasnya dia menegur saya ketika saya membuat kesalahan yang sama sekali tidak perlu.


Lee selalu berusaha keras untuk mendukung dan membantu saya mencapai kesuksesan. Kami telah bermain poker bersama selama empat dekade, Kunjungi agen judi Superhoki89. Dan saya yakin jika ada World Series of Poker (WSOP) pada tahun 2020, kami masih akan bermain bersama, khususnya dalam permainan Omaha/8 dengan taruhan $75-$150 di Rio setiap musim panas.


Namun, di balik segala prestasinya di dunia poker, Lee adalah seorang pria keluarga. Wajahnya selalu berseri-seri ketika dia berbicara tentang istri tercintanya, Carol, putrinya Linda, putra-putranya Robert Lee Jr. dan Joseph, serta cucu-cucunya. Dia adalah sosok yang sangat dicintai oleh keluarga dan teman-temannya. Bagi saya, dan saya yakin juga bagi banyak orang lain, komunitas poker tidak akan pernah sama tanpa kehadiran Lee. Semoga dia beristirahat dengan damai, temanku terkasih.


Lee adalah pribadi yang begitu baik hati dan unik. Tidak ada yang bisa mempengaruhi kesuksesan dan karier saya di poker lebih dari dia. Saya sangat berterima kasih atas pengaruhnya yang positif dalam hidup saya. Semoga dia beristirahat dengan damai.

0 Response to "Mengenang Robert Lee Mougous: Salah Satu Legenda Poker Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel